Kamis, 05 Oktober 2017

salep wasir untuk ibu hamil

salep wasir untuk ibu hamil

Jika anda menycari solusi atau obat untuk mengatasi masalah wasir seperti bab berdarah.benjolan pada anus yang aman tanpa efek samping anda bisa mencoba produk kami yang sudah teruji hasiatnya bahkan obatkami pun sudah di setujui oleh BPOM RI dan POM TRI



salep wasir untuk ibu hamil - pada dasarnya banyak cara untuk mengobati gejala wasir apa lagi gejala anda masih pada tahap awal.

Anda bisa mencoba ramuan herbal seperti rebusan akar pohon jeruk dan daun ungu secara rutin.Ataupun bisa mengkonsumsi tape,baik tape ketan maupun tape singkong karena kandungan ragi di dalam tape itu sangat baik untuk kesehatan penderita wasir
Penyebab benjolan di anus itu tidak pasti semuanya wasir.Karena ada gejala lain yang dapat tumbuh di anus dan diantaranya adalah kanker anus ataupun kutil anus.Tapi kali ini saya akan membahas salah satu saja yaitu wasir.

Wasir adalah salah satu penyakit peradangan yang berada di dalam anus ( REKTUM ) ataupun luar anus.Dalam kondisi fisiologinya anus adalah sebagai bantalan yang didalamnya terdapat pembuluh darah vena yang sangat rentan dengan goresan.Sehingga jika saat bab kita keras maka anus akan terasa perih atau mungkin berdarah.Ya pada saat itupun kita sering mengabaikan gejala yang ada,padahal sebenarnya itu adalah tanda bahwa sudah ada yang salah pada anus kita.Dan jika tidak segera di obati atau merubah gaya hidup kita yang salah,maka lama kelamaan akan tumbuh benjolan pada anus dan itu akan sangat mengganggu aktivitas kita sehari hari karena rasa sakit dan tidak nyaman yang ditimbulkan. 


Pada umumnya gejala wasir atau ambeien adalah salah satu penyakit umum yang diderita masyarakat indonesia bahkan dunia.Penyakit ini tergolong pada penyakit yang tidak mematikan,tapi alangkah baikanya anda tidak mengabaikan penyakit ini ( wasir / ambeien).Karena jika di biarkan dan tidak segera di obati bukan tidak mungkin penyakit ini menjadikan komplikasi dari penyakit lain sehingga akan susah untuk disembuhkan.

Gejala wasir di bagi menjadi 2 tahapan yaitu:

GEJALA WASIR


1. Wasir internal_Adalah gejala wasir yang terdapat di dalam anus.Sehingga gejala ini terkadang tidak terdeteksi atau tidak teraba oleh jari - jari.Namun pada umunya wasir internal ini memiliki gejala seperti.Sakit saat bab,keluar darah,gatal di anus dan sakit saat duduk.

2. Wasir external_Adalah gejala wasir yang terdapat di luar anus dan gejalanya pun sudah sangat nampak dan bisa teraba oleh jari tangan. 

Penyebab wasir ambeien.

Penyebab ambeien - sebenarnya masih tidak jelas. Tapi, penyakit ini dihubungkan dengan adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus dan sekitarnya.
Peningkatan tekanan darah di area anus dan rektum bisa disebabkan karena terlalu lama mengejan saat buang air besar. Konstipasi jadi penyebab utama dari orang mengejan. Konstipasi yang terjadi biasanya akibat dari kekurangan nutrisi serat di dalam makanan.
Berikut ini adalah beberapa penyebab yang akan menimbulkan penyakit wasir atau ambeien :
  1. Terlalu lama duduk.
  2. Buang air besar yang tidak teratur.
  3. Makan makanan pedas dan bersantan.
  4. Tidak suka makan buah dan sayur.
  5. Mengangkat beban terlalu berat.
  6. Seks anal.
  7. Obesitas.
  8. Faktor genetik. 

Cara mencegah dan mengobati wasir.

Gejala wasir ringan mungkin sebenarnya masih bisa sembuh dengan sendirinya.Denagn cara anda merubah gaya hidup yang menyebabkan anda terserang penyakit wasir atau ambeien.Dan perubahan gaya hidup yang di maksud adalah :
  1. Perbanyak minum air putih minimal 6 - 8 gelas sehari,kurangi minum kopi dan hindari muinum alkohol.
  2. Jangan pernah melakukan diet rendah serat.
  3. Janagn menunda nunda buang air besar karena membuat tinja akan menjadi keras sehingga memaksa kita untuk mengejan dengan keras pula.
  4. Olahraga ringan secara teratur karena olahraga itu sangat baik untuk tubuh sehingga badan akan sehat selain itu kita bisa mencegah konstipasi.
  5. Menghindari obat obatan yang dapat menyebabkan konsti pasi seperti obat obatan yang mengandung kodein.
  6. menghindari makanan pedas atau buah buahan yang masam karena makanan pedas dan masam dapat menyebabkan anus terasa panas pada saat bab. 
Merubah gaya hidup dan melakukan seperti di atas juga dapat membuat wasir kita untuk kambuh lagi.Namun jika penyakit wasir anda sudah semakin parah alangkah baiknya anda berkonsultasi pada dokter.Karna terdapat banyak obat untuk mengobati wasir baik herbal kimia ataupun dengan cara pengangkatan jaringan wasir.Dan semua itu akan aman jika anda lakukan dalam anjuran dokter.Lompat ke cara mengobati tonkolan di lubang anus

6 Tanaman obat yang dipercaya dapat sembuhkan wasir

1. Air putih

Tubuh manusia setidaknya membutuhkan minum air putih setidaknya 8 gelas sehari. Bagi penderita ambeien langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan memperbanyak minum air putih. Air putih berfungsi untuk meningkatkan metabolisme dan menetralisir racun dalam tubuh. Memperbanyak air putih membantu mengurangi rasa sakit nyeri akibat ambeien.

2. Kulit manggis

Buat manggis saat ini menjadi topik hangat yang dibicarakan banyak orang. Bukan karena rasanya yang manis dan lezat, namun bagian kulitnya yang mengandung khasiat luar biasa bagi kesehatan. Kulit manggis juga memiliki khasiat dalam mengobati beberapa jenis penyakit termasuk penyakit wasir atau ambeien. Cara buat obat ambeien tradisional dari kulit manggis adalah dengan minum rebusan kulit manggis yang sudah dikeringkan pada malam dan pagi hari.

3. Daun pepaya

Daun dengan rasanya yang pahit ini mempunyai kandungan serat cukup tinggi yang dikenal bagus bagi sistem pencernaan. Untuk membuat ramuan obat ambeien tradisional caranya rebus beberapa daun lembar daun pepaya yang telah dibersihkan hingga mendidih. Minum air rebusannya pada malam hari.

4. Daun sirsak

Akhir-akhir ini penggunaan ramuan daun sirsak untuk pengobatan alternatif sedang meningkat tajam. Kabar baiknya daun sirsak juga dapat mempunyai kemampuan untuk mengobati wasir. Cara membuat ramuan obat ambeien tradisional dari daun sirsak yaitu siapkan 10 lembar daun sirsak yang sudah dicuci. Rebus dengan tiga gelas air hingga mendidih biarkan sampai menyisakan air kira-kira hanya dua gelas. Minum ramuan tradisional ini pada malam dan pagi hari secara teratur.

5. Lidah buaya

Daun lidah buaya tidak hanya dapat digunakan untuk merawat rambut. Daun yang satu ini membantu memperbaiki pasien ambeien.
Ambil lidah buaya bagian pangkal hingga ujungnya lalu bersihkan. Parut dan lalu diperas hingga mengeluarkan lendirnya. Tambahkan dua sendok madu dan seduh dengan air matang kira-kira 1/3 gelas. Minum ramuan obat ambeien herbal ini sehari satu kali.

6. Bunga pagoda

Tidak banyak yang mengetahui bahwa buah pagoda mempunyai kemampuan dalam menyembuhkan wasir. Jika belum mengetahui seperti apa buah pagoda kamu dapat mencarinya di google karena bunga ini pasti pernah Anda temui namun tidak tahu nama yang tepat. Nah kembali lagi dengan obat ambeien tradisional yang cara membuatnya juga cukup mudah. Campurkan buah pagoda dengan air lalu rebus hingga mendidih. Tambahkan madu saat minum di pagi dan malam hari.

Penyakit ambeien dapat dicegah dengan beberapa cara seperti kurangi waktu duduk berlama-lamaan, perbanyak buah dan sayuran terutama yang berserat, banyak minum air putih dan jangan malas untuk berolahraga. Lakukan pengangan pada penyakit ambeien dengan langkah yang tepat. Demikian 6 jenis obat ambeien tradisional yang cukup bagus.
Dan inilah artikel kami mengenai penyakirt wasir.Semoga bisa bermanfaat buat anda semua Aminnnnnnn.

Cara pemesanan obat kami.

OBAT WASIR


KENAPA HARUS AMBEJOOS DAN SALWA?


Karena obat ini terbukti ampuh untuk menagtasi masalah seperti gejala wasir dan ambeyen dan,Obat ini pun aman di gunakan . karena terbuat dari bahan alami seperti mahkota dewa,daun ungu dan kunyit pitih.Selain ampuh mengobati,obat inipun aman digunakan untuk pencegahan karena terbuat dari 100 % bahan alami dan tanpa efek samping.



ANDA BERMINAT?? LANGSUNG SAJA HUBUNGI CUSTOMER CARE KAMI DIBAWAH INI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM DA7612BB

1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan

2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami



3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2 FORMAT PEMBAYARAN :

NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN


BARANG SAMPAI

contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak

RESI

BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2

 SUMBER : Obat Wasir Ambeien